Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amanar Abdillah Jadi Korban Kerasnya TC Virtual Ala Shin Tae Yong

Punggawa timnas U-19
TC Virtual Timnas U-19 Dikabarkan Memakan Satu Korban. Sebanyak 44 saat ini tengah mengikuti Pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 yang digelar secara virtual.

Amanar Abdillah, menjadi salah satu pemain yang mengikuti TC Virtual. Namun menurut kabar, Amanar Abdillah mengalami cidera saat mengikuti TC virtual.

Kabar cideranya Amanar datang dari pengamat sepak bola Indonesia, Yusuf Kurniawan, kepada Valentino Simanjuntak dalam YouTube Jebreeetmedia TV, Sabtu (18/7/2020).

"Valen tau enggak Valen, sudah ada korban dari latihan virtual. Amanar Abdillah, lu tahu kan Amanar Abdillah yang bikin gol ke gawang Thailand waktu Kualifikasi Piala Asia dulu," kata pandit yang karib disapa Bung Yuke itu.

Valent kemudian bertanya kepada Bung Yuke penyebab cedera Amanar. Menurut Bung Yuke, cedera itu didapat karena menu latihan keras dari Shin Tae-yong.

"Dia ngapain bisa cedera?" tanya Valentino Simanjuntak.

"Virtual training itu, lompat-lompat. Saking kerasnya latihan itu, sampai seperti itu. Itu musibah sih," jawab Bung Yuke.

"Itu menggambarkan keras banget latihan virtual training yang mestinya enggak terlalu intens, namanya juga individual training. Kalau mau intens pas lagi training beneran," imbuhnya.




Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada