Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Striker Tim National Thailand, Teerasil Dangda Terpilih Jadi Striker Terbaik di Liga Jepang

Teerasil dangda
Striker national Thailand, Teerasil Dangda terpilih sebagai Striker Terbaik di liga jepang. Pemimpin nasional Thailand Teerasil Dangda yang juga merupakan pemain depan Shimizu S-Pulse, dinobatkan sebagai striker terbaik di Liga Jepang

Baru-baru ini, J-league mengadakan jajak pendapat bagi penggemar untuk memilih striker terbaik dan Teerasil terdaftar di samping pemain depan lainnya seperti Musashi Suzuki, Jay Bothroyd, mantan Vissel Kobe ke depan David Villa dan Marcos Junior.

Teerasil berhasil memenangkan jejak pendapat dari pesaing lainnya seperti Marcos Junior dengan meraih 76 persen suara di babak terakhir dan terpilih sebagai penyerang terbaik di liga sepak bola nasional.

Meskipun hanya bermain dua musim di Jepang, Teerasil terkenal karena membantu Sanfrecce Hiroshima memenangkan kompetisi J1 di musim 2018.  Pemain 32 tahun ini mencetak 7 gol dalam 36 pertandingan selama berseragam Sanfrecce.

Musim ini, ia bergabung dengan Shimizi S-Pulse dengan status pinjaman dari Muangthong United dan Teerasil segera dipilih untuk diturunkan ke posisi terdepan.

Kini, Ais Sekiya hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari.

Nikmati berbagai acara yang kami suguhkan dengan chanel-chanel kesayangan anda, langsung saja klik link-link di bawah ini
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3