Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah, Andik Vermansyah Resmi menikahi Mantan Pacarnya Silvia Anggun Hari Ini

Moment saat pernikahan Andik vermansyah
Sah! Andik Vermansah Menikah dengan Silvia Anggun. Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah resmi menikah dengan sang pujaan hati yang bernama Silvia Anggun pada hari ini, Minggu (21/06/20).

Andik Vermansah mengabarkan kabar bahagia itu melalui instastory Instagramnya. Dalam postingannya, Andik menginformasikan bahwa prosesi akhad Nikah akan disiarkan secara langsung di YouTube dan di akun Instagram Wedding Organizer yang ditunjuk oleh Andik.


Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah resmi menikah dengan sang pujaan hati yang bernama Silvia Anggun pada hari ini, Minggu (21/06/20).

Andik Vermansah mengabarkan kabar bahagia itu melalui instastory Instagramnya. Dalam postingannya, Andik menginformasikan bahwa prosesi akhad Nikah akan disiarkan secara langsung di YouTube dan di akun Instagram Wedding Organizer yang ditunjuk oleh Andik.


Pemain Bhayangkara FC itu sengaja tidak mengundang banyak orang lantaran saat ini virus corona sedang berkecamuk. Dengan adanya live di Intsagram dan Youtube membuat teman dan para penggemar bisa tetap menjadi saksi di hari bahagia Andik Vermansah.

Andik tampak gagah menggunakan beskap atau baju adat warna putih. Sedangkan aura kecantikan Silvia Anggun terpancar ketika dirinya menggunakan kebaya warna senada.

Andik dan Silvia tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan saat akhad Nikah.

Rona bahagia merekah di wajah mereka setelah sah menjadi sepasang suami istri. Setelah melepas masa lajang, Andik Vermansah akan kembali berlatih bersama Bhayangkara FC untuk mempersiapkan Liga 1 2020.



berikut moment bahagia Andik vermansyah
 
Andik Vermansah adalah pemain sepak bola Indonesia, yang saat ini bermain untuk Bhayangkara fc lahir di Jember, Indonesia, 23 November 1991 umur 28 tahun.


Andik Vermansah memulai kariernya dengan Persebaya U-18. Dengan Persebaya U-18, Andik berhasil memenangkan Liga Pemuda Regional Jawa Timur pada tahun 2007. Dan pada tahun itu, Andik berhasil membawa medali emas ke kota Surabaya di Pekan Olahraga Provinsi.

Dengan Persebaya kemampuan Andik diasah untuk bermain sepak bola. Dan pada usia 17, Andik Vermansah bergabung dengan tim senior Persebaya. Dan pada saat itu, Andik menjadi salah satu pemain termuda di skuat Persebaya. Dia membuat debut resminya untuk Persebaya pada tanggal 29 Agustus 2008 dengan masuk di menit ke-77 dan kemenangan 2-0 melawan Persekabpas Pasuruan.

Pada 1 Desember 2013, Andik bergabung dengan klub Malaysia, Selangor dengan kontrak dua tahun. Dia memilih Selangor karena mereka menawarkan gaji lebih besar dari gaji yang ditawarkan oleh Ventforet Kofu. Gajinya (dikabarkan $150.000/tahun) membuat dia salah satu atlet termahal Indonesia. Andik memulai penampilan pertama di Liga saat melawan LIONSXII sebagai pemain cadangan. Dia mencetak gol pertama untuk klubnya pada pertandingan melawan Sarawak, yang berakhir dengan kemenangan 2-0

Andik Vermansah lahir di Jember, Jawa Timur, Andik Vermansah menghabiskan masa kecilnya sebagai penjual es. Orang tuanya, mendapatkan uang hampir tidak cukup untuk biaya hidup, memiliki sedikit dana untuk membantu Andik Vermansah mewujudkan mimpinya sebagai pemain sepak bola. Pada awalnya Andik Vermansah tidak diizinkan untuk mengejar karier sepak bola.

Namun, Andik Vermansah sangat termotivasi tidak mudah putus asa. Dia berusaha keras untuk mengejar impiannya dengan segala cara. Untuk membiayai kariernya berkembang ia harus menjual es, bahkan bermain sepak bola untuk turnamen antar-kelurahan, hanya untuk dapat membeli sepasang sepatu bola. Andik Vermansyah menerima terobosan besar ketika pelatih SSB Suryanaga, Rudi, menemukan bakatnya. Rudi menawarkan Andik Vermansah untuk bermain di sekolah sepak bola di Surabaya, gratis.

Berlangganan via Email