Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rilis Vidio Timnas Indonesia VS Qatar, Todd Rivaldo Ferre dapat Pujian Dari AFC

Todd ferre saat membela Timnas u-19
Drama 11 Gol Indonesia vs Qatar: Todd Rivaldo dan Cerita Super Sub yang menghebohkan Asia

Diajang piala AFC U-19 2018 lalu, Timnas Indonesia U-19 sempat menjadi buah bibir ketika mampu mengejar ketinggalan dari 6-1 menjadi 6-5. Kejadian luar biasa itu berlangsung pada Piala AFC U-19 2018 saat melawan Qatar di SU-GBK

Bintang yang menjadi sorotan dalam laga Indonesia vs Qatar tersebut serta menciptqkan Hat trick Todd Rivaldo Ferre yang juga Pemain Persipura Jayapura itu turun sebagai pemain pengganti dan mencatatkan namanya tiga kali dalam papan skor.

Pada babak pertama, tim tamu, Qatar mencetak empat gol. Skor 6-1 terpampang jelas di papan skor Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Saya sangat terkejut dan gugup melihat pertandingan lawan Qatar dari bangku cadangan. Mereka sangat bagus. Mereka terus mencetak gol dan kita (Indoneisa) tertinggal jauh di belakang,” ujar Todd Rivaldo Ferre dari laman resmi FIFA.

Tertinggal 6-1 tak membuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri patah arang. Coach Indra memberikan penyemangat kepada semua pemain, khususnya Todd Rivaldo.

“Sebelum babak kedua dimulai, pelatih memintaku mempertontokan permainan terbaik. Itu menjadi motivasi bagiku untuk mencetak gol ketika kita tertinggal 6-1,” ujarnya menambahkan.
Timnas U-19 memang akhirnya kalah, tapi permainan Todd Rivaldo akan selalu dikenang.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan atas pemberiannya yang membuat saya bisa mencetak gol. Saya bisa mencetak hat-trick yang penting untuk kami.”

“Saya sangat bangga dan senang setelah mencetak hat-trick. Saya mencetak tiga gol di turnamen besar dan pertandingan yang luar biasa,” tutup Todd Rivaldo.

Berikut vidionya

Berlangganan via Email