Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PSSI Siapkan Pelatih Lokal Jika Shin Tae Yong Dipecat Dari Kursi Pelatih Timnas

Pelatih dan staff pelatih timnas indonesia
Polemik antara pelatih timnas indonesia dengan PSSI tak kunjung mereda. Baru-baru ini, Shin tae yong di beritakan lewat media korea menyampaikan keluh kesahnya kepada induk federasi sepak bola Indonesia yang dianggapnya melenceng dari visi dan misi target awalnya.

Tak sampai disitu saja, PSSI langsung merespon curhatan Shin tae yong, bahkan PSSI melalui satgas timnas Indonesia mengancam akan mendepak pelatih asal korea selatan itu dari kursi oelatih timnas Indonesia.

Jika Shin Tae Yong tetap menolak datang ke Indonesia, PSSI akan menggunakan jasa pelatih lokal untuk menangani Timnas Indonesia.

Tiga nama pelatih lokal digadang-gadang menjadi pengganti Shin Tae Yong untuk menangani Timnas Indonesia. Mereka adalah Indra Sjafri, Fakhri Husaini dan Bima Sakti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Satgas Timnas Indonesia, Syarif Bastaman.

"Nanti bisa kami bicarakan. Akan kami lihat. Tapi dia [Indra Sjafri] direktur teknik. Kalau dia menjadi pelatih kepala, apa bisa merangkap atau tidak. Saya tidak tahu." kata Syarif

"[Fakhri Husaini] kenapa tidak? Tidak masalah. Saya orangnya tidak personal, yang penting memenuhi kriteria dan kewajiban saja. Saya kira anak-anak sudah kenal lama dengan Fakhri. Tim kepelatihan kita tidak jelek," jelasnya.

Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3

Berlangganan via Email