Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Oktober Liga Indonesia Kembali di gelar, Piala Dunia U-20 menjadi alasan Liga 1 2020 harus dilanjutkan

Jadwal liga 1
PSSI menggelar rapat virtual untuk mencari kejelasan terkait masa depan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Dalam rapat tersebut,  PSSI mengusulkan Liga 1 akan kembali digelar pada bulan September mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan arahan dalam rapat virtual yang digelar Selasa (2/6). Dalam informasi yang diterima oleh Bola Nusantara, alasan untuk menggelar Liga 1 karena adanya gelaran Piala Dunia U-20 2021.

“Semua harus melihat ke depan untuk kepentingan Timnas yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-20 2021. Itu sebabnya kompetisi harus dilanjutkan,” ujar pria yang kerap dipanggil Iwan Bule tersebut.

PSSI melalui Iwan Bule menyebutkan bahwa Piala Dunia U-20 menjadi alasan Liga 1 2020 harus dilanjutkan.

Ia memastikan bahwa protokol kesehatan harus dijalankan jika nanti Liga 1 dilanjutkan pada September 2020.

“Apa kata dunia kalau Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 tidak melanjutkan kompetisi. Jika kompetisi dilanjutkan, protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan ketat.”

Nantinya, dilanjutkannya Liga 1 akan menjadi salah satu cara PSSI untuk mengampanyekan bahwa Indonesia siap gelar Piala Dunia U-20 2021.

“Kita harus mencontoh Qatar saat ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Mereka melakukaj promosi besar-besaran.

Salah satu promosi yang dilakukan adalah dengan melanjutkan kompetisi 2020.”
“Dengan kompetisi ini, dunia akan melihat bahwa Indonesia siap menggelar Piala Dunia U-20 2021. Pemain Timnas Indonesia U-19 juga harus dimasukkan ke dalam tim yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2."

Related Posts

Follow by Email