Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persija Jakarta Tolak Liga 1 di Lanjutkan, Kecuali Kondisi Indonesia Seperti di German

Skuat tim persija 2020
Polemik tentang kembali di gulirkannya liga 1 masih berlanjut, sebagian klub bersikerad untuk liga di hentikan, sementara sebagian yang lain menghendaki liga 1 di hentikan dengan beberapa catatan.

Salah satu klub liga 1 persija jakarta melalui Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyatakan Persija bersedia untuk kembali tampil di kompetisi jika kondisi Indonesia seperti di Jerman.

Sebelum kembali menggulirkan Bundesliga pada 16 Mei lalu, Jerman mendeklarasikan telah berhasil mengendalikan wabah COVID-19.

"Kami mintanya disetop. Intinya Persija Jakarta mau melanjutkan kompetisi jika segala sesuatunya sudah clear, landai, dan turun seperti halnya di Jerman yang kemungkinan penularannya sudah kecil," ujar Ferry Paulus.

"Meskipun pemerintah menganjurkan untuk hidup berdampingan dengan virus corona, tapi saat pertandingan berlangsung mungkin akan ada suporter yang melakukan nonton bareng. Hal itu cukup beresiko. Kecuali daerahnya penularan di daerahnya sudah mencapai angka nol," imbuh Ferry Paulus.