Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persija Academy, Persija buka pendaftaran academi Sepak Bola Yang Terkoneksi Langsung Dengan EPA

Persija akademi
PERSIJA ACADEMY, akademi sepakbola berbasis asrama kembali membuka pendaftaran untuk tahun ajaran baru 2020-2021. Siapapun pemain usia SMP-SMA yang ingin merajut mimpi menjadi pesepakbola profesional sambil terus memelihara prestasi akademis wajib gabung ke PERSIJA ACADEMY.

Kami menawarkan integrasi sepakbola dan pendidikan formal dengan kurikulum berstandar internasional. Kami menjadi satu-satunya akademi yang terkoneksi langsung dengan Elite Pro Academy dan Tim Utama. Come & join us!!

Untuk informasi pendaftaran anda bisa menghubungi nomer 0823-8365-4520 atau mengakses persija.id/developmen persija.id/developmen

Persija adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga 1. Persija merupakan salah satu klub sepakbola paling sukses di sejarah sepakbola Indonesia dengan torehan 2 kali juara liga domestik dan 9 kali juara turnamen perserikatan hingga sejauh ini.

Persija didirikan pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.

Klub ini mendapatkan perhatian yang besar dari Mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso yang merupakan Pembina Persija. Kelompok pendukungnya bernama The Jakmania. Saat ini Persija juga mendapatkan perhatian dari Gubernur Anies Baswedan yang berjanji untuk membuatkan stadion untuk Persija. pembuatan stadion persija pun sedang berlangsung di mulai sejak bulan Maret 2019