Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ole Gunnar Solskjaer Optimis Mancester United Ahiri Musim 2019/2020 Dengan Juara

Bruno fernandes
Sebuah asa diapungkan Ole Gunnar Solskjaer jelang dilanjutkannya kembali musim kompetisi 2019/20. Solskjaer percaya bahwa timnya bisa mengakhiri musim ini dengan trofi juara.

Setelah ditunda selama kurang lebih tiga bulan, Manchester United akan kembali beraksi di beberapa kompetisi. Mereka akan bermain di Premier League mulai tanggal 17 Juni mendatang, FA Cup di akhir Juni dan Liga Europa yang dijadwalkan digelar pada bulan Agustus.

Manchester United sendiri punya dua peluang untuk mengakhiri musim dengan trofi juara. Mereka sudah satu kaki berada di perempat final Liga Europa, dan mereka akan memperebutkan satu tiket ke semifinal FA Cup musim ini.

Solskjaer cukup optimistis bahwa timnya bisa menggondol satu atau dua trofi itu di akhir musim nanti. "Ketika anda bermain untuk Man United, anda selalu ingin mengakhiri musim dengan trofi juara," buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.


Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. 

Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3

Berlangganan via Email