Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menunggu Debut Witan Sulaiman di Klub Baru Di Eropa, Mampukah Witan Bersinar Di sana ?

Witan Sulaiman punggawa timnas Indonesia U-23
Salah satu punggawa andalan timnas U-23 Witan bergabung dengan klub Serbia, FK Radnik Surdulica pada bulan Februari lalu.

Witan kembali ke tanah air selama dua bulan karena adanya pandemi global yang menyebabkan semua aktifitas termasuk sepak bola jarus berhenti.

Namun sejak beberapa hari lalu, Witan Sulaiman sudah bisa kembali ke Serbia karena penerbangan ke Eropa sudah mulai dibuka kembali untuk kembali beatih bersama klubnya FK Radnik Surdulica.

Agen dari Witan, Dusan Bodganovic mengatakan di laman Instagramnya: "Akhirnya Witan Sulaeman segera kembali ke Serbia," ujarnya.

Kasta tertinggi liga Serbia (Super Liga) kembali bergulir setelah absen sekitar dua bulan akibat pandemi virus corona. Namun musim Liga Super Serbia resmi diperpendek dan babak play-off (putaran kejuaraan dan degradasi) dibatalkan, dan tidak ada tim yang terdegradasi. Red Star Belgrade resmi meraih gelar juara musim ini.

FK Radnik Surdulica sendiri harus puas berbagi angka saat menjamu Proleter Novi Sad pada pekan ke-27, Sabtu 30 Mei lalu. Radnik harus berbagi angka setelah ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Saat ini, Radnik masih tertahan di posisi kesepuluh dengan mengoleksi 30 poin. Witan sendiri belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Radnik hingga saat ini.

Berlangganan via Email