Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lee Chong Wei Berikan Sumbangan untuk Masjid Al Hidayah Kampung Sungai Penchala

Lee chong wei saay memberikan sumbangan
Beri Sumbangan ke Masjid, Aksi Lee Chong Wei Ini Jadi Sorotan Publik. Lee Chong Wei memberikan sumbangan ke Masjid Al Hidayah Kampung Sungai Penchala.

Sikap toleransi beragama ditunjukkan Lee Chong Wei melalui aksi mulianya.
Mantan tunggal putra nomor satu dunia tersebut belum lama ini menyumbangkan sejulmah dana ke salah satu Masjid di Malaysia.

Dilansir SportFEAT.com dari Berita Harian, Lee Chong Wei menyumbang dana dan beberapa perlengkapan masjid ke Masjid Al Hidayah Kampung Sungai Penchala, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pihak Masjid tersebut pun mendokumentasikan aksi mulia Lee Chong Wei dalam beberapa foto di akun facebook mereka.

"Terima kasih Datuk Lee Chong Weu atas sumbangan uang tunai dan perlengkapan Masjid Al Hidayah Kampung Sungai Penchala dalam suasana lock down di Malaysia," tulis perwakilan dari Masjid tersebut.

"Semoga kebaikan yang sejati selalu membersamai kita selamanya, amin," lanjutnya.

Lee Chong Wei memberikan sumbangan ke Masjid Al Hidayah Kampung Sungai Penchala, Malaysia. Lee Chong Wei sendiri telah pensiun sejak pertengahan 2019 lalu.
Setelah sembuih dari kanker hidung, ia memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pebulu tangkis.

Meski telah gantung raket, Lee Chong Wei masih tidak jauh dari aspek olahraga sebagaimana ia ditunjuk menjadi Chef de Mission (CdM) kontingen Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Mantan Ganda Putra Nomor Satu Dunia Akui Kariernya Jatuh Karena Sombong dan Durhaka pada Pelatih

MENARIK UNTUK ANDA
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3

Berlangganan via Email