Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Lebih Memilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri: Selangkah Lagi Nih

Indra Sjafri direktur tehnik PSSI
Direktur tehnik Indea Sjafri yang juga merupakan mantan pelatih timnas Indonesia U-19 dan U-23 mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatig timnas senior,

Indra Sjafri melalui Chanel youtube Hanif dan rendi mengingkapkan keonginan itu, Pilih Jadi Pelatih Timnas Senior, "Selangkah Lagi Nih"

Dalam wawancara dengan Hanif dan Rendy Show memgungkapkan keinginannya tersebut, Indra Sjafri mengumbar isyarat, ia masih berharap menjadi pelatih Timnas Indonesia.

"Lebih berat (jadi direktur teknik) tapi lebih stres pelatih timnas," ucap Indra Sjafri

"(Saya) nyaman di semua tempat, mau di mana pun. Saya sudah pernah melatih Timnas dari usia U-16, U17, U-18, terakhir U-23. Senior yang belum nih, doakan saja," tambahnya.

Di video terpisah, Indra sempat ditanya oleh Hanif dan Rendy dalam segmen rapid fire question (jawab cepat) jika harus memilih antara jabatan pelatih timnas senior Indonesia atau Ketua umum PSSI.

Indra Sjafri dengan mantap menjawab pelatih timnas senior Indonesia.

"Karena itu (pelatih timnas senior) yang belum pernah dicoba, dari sisi kepelatihan. U-16, U-19 dan U-23 sudah," kata Indra.

Selangkah lagi nih. Setelah itu baru komplit," sambungnya.


Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3


DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS