Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kurnia Meiga Siap Kembali Dan Ramaikan Sepak Bola Nasional

Kurnia Meiga
Kurnia Meiga, Eks Kiper Arema FC & Timnas Indonesia, Siap Kembali Merumput

Mantan penjaga gawang timnas Indonesia, Kurnia Meiga, mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk kembali merumput. Hal itu diutarakan Meiga di kanal Youtube Hanif & Rendy Show.

Kepada Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, Meiga yang terakhir membela Arema FC menceritakan banyak hal soal perjalanan kariernya, termasuk rencana untuk comeback usai sakit.

Hanif yang juga gelandang Arema coba menanyakan bagaimana rencana Meiga untuk kembali merumput. Meiga pun mengindikasikan bahwa rencana itu akan terealisasi dalam waktu dekat.

"Surprise.. insyaallah ada kabar baik," ucap Meiga kepada Hanif. Yang menarik, Meiga bisa saja kembali aktif menjadi pesepakbola, namun tidak bersama Arema, sebagai klub yang identik dengannya.

Kurnia Meiga Hermansyah adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang memiliki postur 186 cm.

Arema adalah klub profesional pertama yang ia perkuat setelah lulus dari SLTA.

Arema tertarik mengontraknya karena Kurnia adalah punggawa Timnas U-19. Kurnia adalah adik kandung dari Achmad Kurniawan yang juga merupakan penjaga gawang dari Arema.

Diberkati dengan tinggi badan 187 cm yang proporsional dan kemampuan-refleks yang baik, sudah mendorong namanya sebagai kiper utama di Indonesia U-23 di bawah asuhan Rahmad Darmawan.