Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Andritany : Ismed Sofyan Adalah Bek Sayap Terbaik Di Indonesia

Ismed sofyan, bek senior persija Jakarta
Andriny : Ismed sofyan adalah bek terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, Pendapat itu diungkapkan oleh rekan Ismed sekaligus kapten tim Persija saat ini, Andritany Ardhiyasa.

"Ismed merupakan salah satu bek paling spesial di Indonesia yang sama kuat dalam menyerang dan bertahan. Ismed juga memiliki umpan lambung yang sempurna. Ismed juga dianugerahi tendangan bebas yang luar biasa," kata Andritany

Selain dianugerahi skill mumpuni, Andritany juga memuji jiwa kepemimpinan Ismed.
Sebelum menjadi kapten Persija sejak musim 2017, Ismed merupakan wakil kapten dari Bambang Pamungkas selama kurun waktu 2007-2013.

“Ismed Sofyan memiliki jiwa kepemimpinan tinggi dan menjadi panutan banyak pemain di Indonesia,” tutur Andritany.

Ismed Sofyan (lahir di Manyak Payed, Aceh Tamiang, 28 Agustus 1979; umur 40 tahun) adalah pemain Persija dan tim nasional Indonesia.

Posisi utamanya adalah bek kanan walaupun ia mampu juga bermain sebagai bek sayap kiri, pengatur serangan (playmaker), gelandang bertahan atau penyerang. Ismed Sofyan dianggap mempunyai kelebihan pada tendangan bebasnya yang terukur serta umpan silangnya yang akurat. Ia dijuluki Sergio Ramos Indonesia.(wikipedia)

Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis.

Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD.

bersama Ais Sekiya, anda juga bisa menikmati tayangan sepak bola secara live streaming, kami juga menyediakan jadwal setiap hari. Nonton Bola kini semakin menyenangkan, anda dapat menonton berbagai Liga kesukaan anda. Seperti Shoppe liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Sepanyol, Liga Champions, Liga Eropa dsb.

Berlangganan via Email