Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Youtuber, Pembuat Konten Prank Sembako Berisi Sampah di Tangkap Polisi

Ferdian paleka
Youtuber Ferdian berhasil ditangkap oleh polisi. Video dan foto Ferdian Paleka ditangkap juga sudah banyak beredar luas di media sosial.

Ferdian Paleka berhasil ditangkap Tim dari Polrestabes Bandung setelah video viralnya di sosial media, Ferdian paleka, membuat dan mengunggah konten vidio prank. Vidio prank tersebut berupa pembagian sembako berisi sampah serta batu-bata yang ia bagikan kepada seorang waria.

Penangkapan Ferdian dilakukan saat dirinya hendak kabur di Tol Tangerang-Merak, Banten pada Jumat (8 mei 2020) dini hari.

Foto-foto penangkapan Ferdian pun sudah tersebar di media sosial. Dalam foto dan video itu, Ferdian tampak mengenakan kaus warna abu-abu dengan mimik muka memelas. Dan tangan diborgol bersama rekannya yang sama-sama buron

Dari foto dan video yang beredar, penampilan Ferdian Paleka saat ditangkap sangat berbeda dari sebelumnya. Terlihat Rambut Ferdian Paleka saat ditangkap berwarna hitam, berbeda ketika membuat prank sembako sampah ke waria yang berwarna pirang.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga membenarkan penangkapan Ferdian paleka pembuat konten prank sembako berisi sampah tersebut.

Ferdian diamankan polisi untuk di mintai keterangan lebih lanjut terkait konten yang ia unggah ke kanal youtube miliknya beberapa hari lalu. 

Ferdian menjadi buronan polisi bersama rekannya sejak konten yang ia unggah viral di sosial media, konten yang ia unggah di nilai sebagian orang sebagai bentuk pelecehan, mengingat situasi di indonesia saat tengah dalam masa sulit terkait pandemi virus corona.

Menurut polisi, Ferdian bersama rekannya dikenakan UU ITE yang ancaman hukumannya mencapai 12 tahun penjara dan denda miliaran rupiah.
Berikut Video penangkapan Ferdian Paleka 


Penangkapan youtuber Ferdian paleka pun juga di bikin lelucon oleh polisi yang membuat konten prank seperti yang pernah ia lakukan. seperti candaan sewaktu ia minya maaf.

"kamu bentar lagi bebas, tapi bohong, gitu yah, tapi bohong," terdengar suara dalam vidio tersebut.



Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS