Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Table Corona di Asia Tenggara, Belum Ada Tanda-tanda Virus Akan Berahir Terutama Singapura dan Indonesia

Data virus corona Asia tenggara

Data Terbaru penyebaran covid-19 atau virus corona di Asia tenggara, masing-masing negara telah merilis data terbaru, data ini dirilis pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020.

Untuk berbagai negara di Asia tenggara seperti Singapura dan indonesia, belum ada pertanda virus corona akan menghilang, dari data harian yang selau kami update leawat website kami, perkembangan virus corona masih terus meluas dan belum terkendali, lain halnya dengan negara asia tenggaralainnya, seperti Vietnam, Myamar, Brunai, Cambodia laos, dan Timor leste, kasus di negara-negara tersebut semakin menurun, bahkan tidak di temukan kasus lagi, Berikut kami sajikan data lengkap perkembangan virus corona di Asia tenggara

NEGARA KASUS SEMBUH KEMATIAN
Singapura17,101 1,244 15
Indonenesia10,551 1,591 800
Philippina8,772 1,084 579
Malaysia 6,071 4,210 103
Thailand 2.960 2.719 54
Vietnam 270 219 0
Myanmar 151 27 6
Brunai 138 124 1
Cambodia 122 119 0
Laos 19 8 0
Timor leste 24 2 0

Data diatas di rilis oleh masing-masing negara pada tanggal 1 Mei 2020, ada perkembangan yang cukup baik di seluruh wilayah di negara Asia tenggara. Negara-negara di Aia tenggara menunjukkan graffik penurunan kasus kecuali Singapura dan Indonesia yang grafiknya meningkat dari pada hari kemaren.

Negara-negara Asean terus berperang melawan pandemi covid-19, belum ada tanda-tanda virus corona akan berahir terutama di Singapura dan Indonesia, untuk malaysia dan Thailand, kasus demi kasus semakin menurun, bahkan di Malaysia menurut info yang beredar di sosial media, Malaysia kan melonggarkan kebijakan lock down, yang di terapkan,

Di Indononesia dan Singapura, virus corona terus meluas, bahkan grafiknya semakin meningkat di banding hari sebelumnya, Di Ingapura hariini ada penambahan kasus sebesar 932 sedangkan di Indonesia ada 433 kasus baru, ini menunjukkan bahw kedua negara tersebut belum bisa memastikan kapan virus corona akan berahir.

Berbanding terbalik dengan Singapura dan Indonesia, Malaysia dan Thailand menunjukan perkembqngan positip, kedua negara tersebut walaupun masih di temukan pasien baru hari demi hari, namun, kasus yang di temukan semakin menurun di banding hari-hari sebelumnya.

Perkembangan positip di tunjukkan oleh Myanmar, di Myanmar tidak ada penambahan kasus berarti hari ini hanya tercatat 1 kasus baru di temukan, total kasus 151 kasus, dan para pasien berangsur sembuh,dan 6 orang lainnya meninggal dunia.

Sementara Brunai, Cambodia, Laos, sejauh ini tidak ada penambahan kasus baru, dan beberapa pasien terus berangsur sembuh, Di timor leste juga tidak ada penambahan kasus baru dan masih sama seperti kemaren hanya ada total 24 kasus.

Perkembangan luar biasa di tunjukan oleh Vietnam, setelah sepekan tidak ada penambahan kasus baru, Vietnam mulai melonggrkan lock down dan mulai membuka aktifitas publik seperti sepk bola, berita terbaru menyebutkan vietnam rencananya akan kembali menggulitkan V-league 1 pada 15 mei mendatang, Selamat buat vietnam,sementara itu, thailand juga sudah merencanakan akan kembali di gelarnya Thai-league 1 menyusul semakin menurun kasus virus corona disana.

Artikel ini hanya sebagai informasi secara umum, untuk lebih detail, ana bisa menghubungi badan-badan terkait penangan virus corona di daerah setempat, atau bisa mengakses situs resmi virus corona Indonesia di www.covid19.go.id. Untuk kunjungannya admind ucapkan trima kasih, semoga kita semua sehat selalu dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa

Berikut data kami sampaikan dari berbagai sumber, untuk informasi lebih detail anda dapat mengunjungi website resmi khusus virus corona di worldometers.info/coronavirus
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS