Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Tekan Virus Corona, Ridwan Kamil Umumkan Buka Kembali RS Hasan Sadikin

Ridwan kamil saat di depan media
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan bahwa RS Hasan Sadikin Kembali di buka Mulai senin 1 Juni 2020.

Keputusan itu di ambil oleh pemerintah Jawa barat karena sejauh ini Jawa barat di anggap telah berhasil menekan virus corona dengan baik.

Dalam sebuah postingannya, Ridwan Kamil memposting sebuah postingan yang berisi pemberitahuan tentang mulai di bukanya kembali rumah sakit Hasan Sadikin.

Gubernur Jawa barat tersebut mengumumkan bahwa Rumah sakit hasan Sadikin mulai di buka pada senin 1 juni 2020.

Selain itu, Ridwan kamil juga menunjukan keberhasilan pemerintah Jawa barat dalam mengatasi virus corona dengan menunjukkan data penyebaran virus corona di Jawa barat.

Ridwan kamil menyebutkan angka penyebaran virus corona di Jawa barat turun drastis, dari ratusan pasien yang dirawat di rumah sakit Hasan Sadikin terhitung mulai hari Minggu tinggal 13 orang dan hanya 4 orang yang dinyatakan positip.

Selain itu, Ridwan kamil juga mengucapkan terima kasihnya kepada para medis, Dokter perawat, dan nakes yang telah bekerja melawan virus corona.

MENARIK UNTUK ANDA
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3

Berikut postingannya.