Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nahas, Pemain PSIM Yogyakarta Jadi Korban Tabrak lari Di hari Ke dua Lebaran

Nasib nahas dialami oleh Pemain PSIM Yogyakarta, Risman Maidullah pada Lebaran kedua, Senin (25/5/2020) kemarin. Dia mengalami kecelakaan. Pemain berposisi bek sayap asal Ambon ini menjadi korban tabrak lari bersama rekannya.
.
Akibat insiden ini, Risman harus dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr S Hardjolukito Yogyakarta. Mantan pemain Persis Solo ini juga disebut  akan menjalani operasi hidungnya yang terluka cukup serius.

“Kondisi Risman dalam keadaan sadar. Dokter yang jaga mengatakan operasi Risman kemungkinan baru bisa dilakukan Selasa (26/5/2020),” jelas rekan satu tim Risman di PSIM, Ivan Febrianto yang datang menjenguk.

Ivan mengatakan Risman diduga kuat memang menjadi korban tabrak lari. ”Saya sempat ngobrol dengan Risman dan dia bercerita sekitar pukul 01.00, dia yang tengah berboncengan dengan teman satu kosnya di kawasan Condongcatur, Depok, Sleman diserempet sebuah mobil tidak jauh dari kosnya,” kata Ivan.

Bukannya menolong, lanjut Ivan, si pengemudi mobil disebutnya justru malah melarikan diri. Akibatnya, Risman mengalami luka-lukanya terbilang cukup parah. Terutama luka yang terlihat di bagian hidung.

Sedangkan temannya yang saat kejadian dalam posisi membonceng hanya menderita luka ringan saja. Setelah dipastikan Liga 2 2020 dihentikan akibat dampak wabah virus corona, Risman Maidullah memang terpaksa masih ada di Yogyakarta karena tak bisa kembali ke kampung halamannya di Ambon.

MENARIK UNTUK ANDA

Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD dan Pilih chanel sesuai kebutuhan anda

Berlangganan via Email