Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Madura Ancam Mundur, Jika Liga 1 Tetap di Lanjutkan, Simak Selengkapnya

Skuat madura united
PSSI selaku induk sepak bola tertinggi di Indonesia mewacanakan liga akan di gelar kembali di tengah mewabahnya virus corona, namun demikian keputusan untuk menggelar kembali liga 1 belum bisa di realisasikan karena masih menunggu keputusan dari pemerintah.

Selain itu di wacana di gulirkannya kembali liga 1 medapat penolakan dari beberapa klub liga 1 lainnya. Madura unitrd menjadi salah satu klub yang menolak liga 1 kembali di lanjutkan, bahkan dalam sebuah berita online nasional, madura mengancam tidak ikut ambil bagian jika liga 1 di lanjutkan kembali.

Promosi dan degradasi menjadi kekhawatiran Madura United jika liga terpaksa harus dilanjutkan. Dikutip dari Indosports, presiden PT PBMB Ziaul Haq jika liga lanjut, maka liga dibawah juga lanjut. Hal tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri Madura United dan memutuskan menjadibtim yang mengusulkan liga harus dihentikan.

"Pilihan Madura United tetap konsisten pada pernyataan kompetisi tidak dilanjutkan, atas banyak pertimbangan dan tentu juga saran bagi PSSI, agar lebih mudah dalam merencanakan program berikutnya di tahun 2021," ujar Zia.

Karena melanjutkan kompetisi, bukan semata-mata hanya Liga 1 yang harus dilanjutkan. Namun, seluruh kasta kompetisi harus dijalankan seluruhnya, baik Liga 1 sendiri, Liga 2 dan Liga 3."

"Dilanjutkannya kompetisi bukan semata hanya menjalankan kompetisi, tapi penentuan hasil akhir sebagai reward. Ada juara, ada yang degradasi. Demikian juga di Liga 2 ada yang promosi dan ada yang terdegradasi, pun juga dengan Liga 3."

Related Posts

Follow by Email