Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Demi Bayar Gaji & THR Para Pemain, Direksi Arema FC Rela Gadaikan Mobil

Skuat Arema fc 202
Manajemen Arema FC menempuh berbagai cara demi membayar gaji karyawan, pemain, pelatih, dan ofisial, termasuk tunjangan hari raya (THR) akibat tidak ada pemasukan di tengah masa sulit akibat pandemi virus Corona.

Media officer Sudarmadji mengutarakan, keuangan Arema mengalami defisit sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara. Kondisi ini memaksa direksi klub merogoh kocek pribadi untuk menghidupi klub, diantaranya menggadaikan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB).

Menurut Sudarmadji, pengeluaran Arema sejak Maret hingga April di tengah pandemi covid-19 ditaksir mencapai Rp1,2 miliar. Itu untuk membayar gaji pelatih, pemain, ofisial tim, karyawan kantor, serta pelatih dan ofisial akademi yang jumlahnya mencapai lebih dari 50 orang. Khusus untuk karyawan, gaji mereka tetap 100 persen.

“Beruntungnya Arema punya direksi yang luar biasa, gila bola. Mengelola Arema bukan cuma mengelola klub, tapi juga bagaimana mempertahankan kultur dan eksistensi. Di saat klub lain mungkin membubarkan diri, direksi Arema mati-matian mencari uang untuk menghidupi klub,” tutur Sudarmaji diwartakan laman Wearemania.

“Gaji karyawan sejak Maret tidak dipotong seperti gaji pelatih dan pemain, ini kebijakan direksi. Mungkin banyak klub yang sampai merumahkan karyawannya, tapi Arema tidak. Dari mana sumbernya? Ada direksi yang sampai ‘menyekolahkan’ (menggadaikan) BPKB mobil.”

“Apalagi jelang Lebaran seperti sekarang ini, biasanya ada tradisi memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri.”
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS