Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

RIP !! Glenn Fredly Meninggal di usia 44 tahun

Live Stream
Facebook 

Glenn Fredly

Kabar Duka datang dari dunia musik Indonesia, seorang penyanyi ternama Glenn fredly meninggal dunia. Glen meninggal di usia 44 tahun, sebelum meninggal glen sempat di rawar di RS Setia Mitra,Fatmawati.

Glenn Fredly baru saja menikah dengan Mutia Ayu pada 19 agustus 2019 dan baru saja di karuniai seorang yang lahir pada 28 Frebruary 2020. Belum genap 2 bulan umur anaknya.

Berita kematian glen di beritakan melalui rekan sesama musisi glen yaitu rian d'masive melalui akun twiternya. Hingga brita ini di muat belum di ketahui pasti sebab kematian glen freddly.

Kematian glen tentu membawa duka yang mendalam bagi dunia musik Indonesia, pSalnya glen metupakan salah satu musisi kondang tanah air yang lagu-lagunya sangat di gemari kalangan muda.


Related Posts

Follow by Email