Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Peduli Corona, Ismed Sofyan Lelang Jersey Persija Lawas (2007). Ada Yang Minat ?

Ismed Sofyan lelang jersie lawas
penyebaran covid-19 atau virus corona di Indonesia semakin meningkat, berdasarkan data dari laman website resmi milik pemerintah terkait virus corona www.covid19.go.id ada 5.923 kasus dan 520 orang lainnya meninggal dunia. 

Terus melonjaknya virus corona di berbagai daerah rupanya mengundang rasa kepedulian semua orang termasuk insan sepak bola Ismed Sofyan. Lewat sebuah acara pelelangan yang bertajuk "satu hati lawan corona" pemain senior milik persija Jakarta itu turut serta melelang jersie lawas yang di pakai saat persija bersua dengan persita pada tahun 2017 silam. Dimana pertandingan itu sendiri di menangkan persija dengan skor 3-0. Bagi yang berminat bisa menghubungi akun instagram persija jakarta di @persija.

Sebelum Ismwled sofyan, ada beberapa pemain persija yang juga turut melakukan aksi pelalangan sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi virus corona di Indonesia, antara lain Marco Motta, Rico Simanjuntak, Marco Simic, Ramdani lestaluhu. Selain pemain Persija juga ada beberapa pemain liga 1 yang juga lebih dulu melelangkan jersinya.

Selain para pemain, kepedulian akan akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona juga datang dari para pelatih di Indonesia, yang paling besar adalah Shin tae yong, di ketahui Shin tae yong menyumbang APD senilai 300 juta dan di berikan langsung di salah satu rumah sakit di jakarta. Selain Shin tae yong ada beberapa pelatih yang juga melakuka  aksi pelalangan jersie, seperti pelatih Indra sjahfri, Aji santoso, dll.

Virus corona telah menyebar keberbagai daerah di indonesia dan menyebabkan semua aktifitas yang bersifat publik harus di tiadakan, untuk itu PSSI selaku induk sepak bola tertinggi di Ondonesia memutuskan untuk memberhentikan liga di indonesia untuk batas waktu yang belum di tentukan. bahkan ada wacana  untuk menghemtikan liga lebih dini apabila kondisi nasional belum stabil.

Kondisi ini tentu merugikan semua semua orang yang terlibat dalam lingkup sepak bola. Karena mereka hanya menggantungkan penghasilannya dari sepak bola, bahkan PSSI telah mengeluarkan kebijakan untuk memperbolehkan setiap klub hanya membayar 25 persen gaji dari nilai yang tertera di kontrak, bahkan baru-baru ini ada juga opsi untuk setiap klub memutus kontrak para pemain. Apa pemutusan kontrak ini terjadi, itu artinya para pemain tidak akan mendapat bayaran lagi dari klub yang mereka bela.

Ismed Sofyan merupakan pemain senior persija Jakarta kelahiran aceh, bersama persija Ismed sofyan merasakan juara oada tahun 2017 lalu, sebuah prestasi yang cukup membanggakan tentunya bagi semua lemain sepak bola.

Related Posts

Follow by Email