Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Mundur Dari PSSI, Ratu Tisya Destria Pilih Jadi Manager "Sriwijaya FC"

Ratu Tisya manager baru Sriwijaya FC

Ratu Tisya Destria, siapa yang tak mengenal sosok wanita berparas cantik ini, wanita kelahiran jakarta, 30 Desember 1985 ini namanya pernah melambung tinggi di persepak bolaan Indonesia, berkat raihan berbagai macam prestasi serta sosoknya yang selalu muncul di depan media membuat dirinya semakin di kenal masyarakat pecinta bola.

Selain prestasi, berbagai macam kontroversi sering menghinggpi wanita kelahiran 35 tahun itu, bahkan dirinya seing di anggap "MAFIA" oleh sebagian superter di Indonesia, beberapa kasus yang membuat nama Ratu tisya adalah ketika final piala Indonesia, saat itu ketika leg ke 2, bus Persija di lempari botol oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab, bebrapa pemain dan offisial persija mengalami luka ringan, karena kejadian itu, final yang harusnya di gelar esok harinya di tunda oleh PSSI yang di tandatangani langsung oleh Ratu tisya.

Keputusan Ratu Tisya menunda pertandingan rupanya menuai kritik dari para suporter, terutama suporter PSM Makasar yang merasa dirugikan, banyak cacian dan hinaan di sosial media yang di lontarkan ke Ratu Tisya, bahkan banyak juga yang melontarkan tuduh_tduhan tanpa bukti dan mengnggap bahwa Ratu Tisya sebagai "MAFIA".

Namun senin 13 April kemaren, Ratu tisya mebuat kabar mengejutkan para pecinta sepak bola tanah air, Ratu Tisya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI yang telah di jabatnya sejak november 2017 silam.

keputusan ratu Tisya sangat di sayangkan oleh para penggemar sepak bola indonesi, pasalnya 2 tahun terahir, namaya sering di sebut-sebut di kalangan sepak bola indonesia, berbagai macam raihan prestasi di torehkan melalui program-programnya,  Ratu Tisha bersama PSSI mampu menyelesaikan 205 dokumen sebagai syarat pengajuan bidding ke FIFA. Tepat pada 3 September 2019, FIFA pun mendapuk Indonesia sebagai tuan rumah. Prestasi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah selevel Piala Dunia.

Selain itu, prestasi penting berikutnya yang ditorehkan Ratu Tisha adalah dibentuk kompetisi U-18 Elite Pro Academy (EPA) yang pertama kali kick off pada tahun 2018. Selama bertahun-tahun Indonesia mengalami masalah pembinaan yang serius. Ketika Ratu Tisha menjabat, hal itu pun perlahan diperbaiki Ratu Tisha bekerja keras dan berkontribusi besar dalam memperjuangkan hadirnya EPA. Kompetisi ini pun terus berlanjut sampai tahun 2020 ini. Selain itu, jebolan Timnas U-16 juga mendapat kesempatan untuk menimba pengalaman di Eropa dalam program Garuda Select yang sukses besar di penyelenggaraan pertamanya. Selain itu, untuk pertama kalinya pula di era Tisha kompetisi Liga 1 Putri resmi digelar. Selama ini tim putri Tanah Air kerap jadi bulan-bulanan negara lain. Kompetisi internal pun diyakini jadi jalan terbaik dalam menaikan mutu pemain putri Indonesia. . Deretan prestasi itu seakan dilengkapi dengan dirinya yang terpilih sebagai wakil presiden AFF melalui kongres luar biasa pada 22 Juni 2019. Ratu Tisha mencatatkan sejarah menjadi wanita pertama yang menjabat sebagai wakil presiden AFF, tak hanya di Indonesia tetapi juga Asia Tenggara. PSSI pun mendapatkan penghargaan dari AFF. Di level AFC, Ratu Tisha tercatat menjadi anggota Komite Kompetisi AFC bersama 17 orang lainnya. Prestasi-prestasi seperti ini belum pernah didapatkan seorang sekjen PSSI sebelumnya.

Setelah pengunduran dirinya dari PSSI  Ratu Tisya tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pekerjaan baru, menurut informasi ada 2 klub yang membidiknya setelah keluar dari jabatannya di PSSI. diantaranya "Sriwijaya FC". hanya berselang sehari saja, ratu tisya memutuskan untuk menjadi manager baru Sriwijaya fC.

kepastian itu di dapaat setelah akun resmi Sriwijaya FC. mengunggah sebuah postingan yang enyatakan bahwa Ratu tisya mengundurksn diri dari PSSi dan di minta mejadi manager sriwijaya FC, selain itu di kolom komentar akun sriwijaya juga menyatakan bahwa, pihak Sriwijaya FC juga menyampaikan bahwa informasi itu bersumber dari manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito. dan di kolom komentar lain akun tersebut juga meyainkan bahwa Ratu memang akan menjabat sebagai manager Sriwijaya.


DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS