Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Jika Ditunjuk Jadi Sekjen PSSI, Umuh Muchtar Siap dan Tak Anak Emaskan Persib

Umuh Muctar Ketua PT PBB

Beberapa hari yang lalu, pecinta sepak bola Indonesia di kejutkan dengan berita mundurnya Ratu Tisya Destria, Berita mundurnya Ratu Tisya, menjadi buah bibir para pecinta sepak bola nasional, Ratu Tisya di anggap sosok sentral yang sangat berpengaruh di PSSI. Berita mundurnya Ratu Tisya di unggah melalui akun istagram pribadi miliknya, di akun instagramnya ratu tisya menuliskan salam perpisahanbuntuk para pecinta sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, mundurnya Ratu Tisya, membuat kursi jabatan sekjen PSSI menjadi kosong, berbagai spekulasi muncul siapa sosok yang tepat menggantikan Ratu Tisya. Ada beberapa nama yang sangat familiar yang bisa menggantika posisi ratu tisya, diantaranya.
1. Ahmad S Suratno (ketum asprov PSSI
     DIY)
2. Maiike Ira Puspita (wakil sekjen PSSI)
3. Marco Gracia Paulo (Direktur utama
    PSS Sleman)
4. Viola Kurniawati (mantan ceo PSS
    Sleman)
5. Tommy Welly (pengamat dan
     komemtator  Sepak bola)
6. M. Khusnaini ( Ketua 1 bidan organisasi
    Dan pembinaan di BOPI)
7. Umuh Muctar (Komisaris PT. PPB)

Dari nama-nama diatas yang sudah menunjukkan kesiapannya antara lain yaitu Komisaris PT PBB Umuh muchtar, Umuh mengungkapkan, andai ia di tunjuk jadi sekjen PSSI, umuh mryatakan kesiapannya

“Saya siap (kalau ditunjuk jadi Sekjen PSSI) tapi semua transparan. Saya terus terang tak akan berat ke sana, ke sini. Nanti ada anggapan ‘Oh, pantas Wa Umuh dekat dengan ini.’ Ya, tidak lah,”  ungkapnya
Umuh Muchtar juga berjanji tak akan menganak emaskan Persib Bandung. Meski berstatusnya sebagai pengurus Persib. “Saya dari biru Persib tapi kalau omongin profesional, ya semua juga harus diutamakan lah. Ini supaya saya tak jadi bulan-bulanan orang juga kan,” tambahnya meyakinkan.

Umuh Muhtar merupakan sosok yang sangat vital di persib bandung,  namanya sering menjadi omongan  di kalangan pecinta sepak bola indonesia, sebelum menjabat sebagai komisaris PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) umuk menjabat sebagai manager Persib Bandung. 
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS