Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cristiano Ronaldo Akan Datang ke Indonesia untuk Menghadiri Pernikahan Martunis, jika Pemerintah Yang Mengundang

live stream
Facebook 

Cristiano Ronaldo
Mega bintang Cristiano Ronaldo akan ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan Martunis anak angkatnya. Martunis anak angkat pemain sepak bola Christiano Ronaldo sedang sibuk karna akan menggelar resepsi pernikahananya dengan kekasihnya Sri Wahyuni pada Juni mendatang di kampung halamannya, Banda Aceh. 

Perlu di ketahui, Martunis adalah bocah dari aceh yang selamat dari bencana tsunami tahun 2004 silam, saat itu mega bintang Cristiano Ronaldo datang ke Indonesia dan mengangkat Martunis Sebagai anak.

Sejak saat itu, Cristiano Ronaldo kembali ke negaranya dan belum sama sekali kembali ke Indonesia untuk menemui martunis.

Setelah sekian lama tak pernah mengunjunginya ke Indonesia, Martunis berencana memanggil sang ayah angkat ke Indonesia untuk menghadiri pesta pernikahannya

Tapi ada beberapa kendala, katanya Cristiano Ronaldo mau datang jika pemerintah yang mengundangnya.
"Lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia nggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti," kata Martunis dihubungi Rabu (1/4/2020).

Selain itu, kendala lain adalah merebaknya wabah pandemi covid-19 di Indonesia. Perli di ketahui, pemerintah baru saja menutup akses warga negara asing (WNA) masuk ke Indonesia demi mencegah penyebaran covid-19.

Meski kemingkinan tidak bisa menghadiri pernikahannya, martunis tetap berharap sang ayah angkat bisa datang ke Indonesia. "Dia berjanji akan ke Indonesia jika nanti aku menikah" tutur martunis lewat sambungan telpon

Seperti diketahui Martunis resmi menikahi perempuan bernama Sri Wahyuni di Banda Aceh pada Selasa (31/3/2020) kemarin. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Martunis di Instagram dan akan menggelar resepsi pernikahannya pada bulan juni memdatang

Sebelum menggelar akad nikah Martunis lebih dulu menggelar lamaran pada 29 Desember 2019.

Kabar ini telah di konformasi oleh maetunis. Martunis adalah anak angkat cristiano ronalda. Kronologi martunis di angkat sebagai anak oleh Ronaldo karena maartunis adalah salah satu anak yang selamat dari bencana tsunami di aceh tahun 2004 silam. Waktu itu mega bintang asal portugal tersebut terketuk hatinya dan mengangkatnya sebagai anak.

vidio pilihan
Korban korona di tolak warga
Korban virus corona di tolak warga Karna merasa kwatir akan tertular virus mematikan itu wargapun melempari ambulan tsb dan mengusirnya Selengkapnya di https://bit.ly/2JDRgN7
Dikirim oleh Ais Sekiya pada Rabu, 01 April 2020

Berlangganan via Email