Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Corona Mewabah di Arab Saudi, Raja Salman di Isolasi, 150 Keluarga kerajaan di Laporkan Positip Corona

Live Stream
Facebook

Raja Salman
Virus corona telah menyebar ke berbagai negara di seluruh dunia, hingga hari jumat 10 April 2020 di laporkan ada sekitar 1,537,720 kasus dan 94,357 orang meninggal dunia. 

Sejak virus corona pertama kali di laporkan di wuhan propinci hubai china desember lalu, virus itu terus merembet ke berbagai negara termasuk Arab saudi. 

Arab Saudi menjadi salah satu negara penyebaran virus corona, total di pada Jumat 10 Marer 2020 di laporkan ada 3.287 kasus. Bahkan tak tanggung -tanggung virus tersebut menginfeksi beberapa orang pngeran dan para bangsawan arab saudi

Di lansir dari New York Times Post terbitan kamis 9 April 2020, memberitakan bahwa Raja Arab Saudi Salman (84th), sedang berada dalam isolasi untuk mencegah penularan Covid-19. Dan sedang diisolasi di dekat kota Jeddah.

Sementara putranya, Pangeran Mahkota Mohammad bin Salman(34), dikarantina di dekat Laut Merah bersama para menterinya. Sedangkan keponakannya, Pangeran Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud telah dipastikan akan dirawat intensif setelah tertular virus tersebut.

Masih mengutip dari  New York Times, para pangeran Saudi di yakini teronveksi virus corona setelah mereka melakukan beberapa perjalanan ke eropa.

Namun hingga berita ini di turunkan belum ada berita resmi dari pihak kerajaan terkait laporan datas.

Untuk menghindari penyebaran virus corona arab saudi telah memberlakukan beberapa peraturan khusis, diantaranya 
1. Penangguhan jemaah umroh
2. Penutupan masjidil haram di jam-jam 
    tertentu
3. Menutup sementara lokasi kakbah
4. Larangan sisah dan jualan rokok di cafe 
     dan restaurant
5. Penutupan sementara kegiatan belajar 
    Mengajar
6. Menutup mal dam restaurant
7. Menangguhkan layanan ke 50 negata
8. Menangguhkan larangan penerbangan
    ke seluruh negara

Berita admind kutip dari berbagai sumber, termasuk CNN INDONESIA, SUARADOTCOM, CNBC INDONESIA, dan NU online

Related Posts

Follow by Email