Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

http://45.32.114.199/?fbclid=IwAR0ssmVHdFvXxJDp96_U8PnrBvEKHTBBXYUOmrRNBT1KRCEG_qml-A01mI4

Corona Mengganas, Asisten Pelatih timnas Gong oh kyun positip Terinfeksi Virus Corona

Live Stream
Pelatih Gong oh kyun(kiri)

Penyebaran Virus Corona, terus meningkat tajam di Indonesia, tak pandang bulu, virus ini setidaknya menginfeksi 2092 orang dan 191 orang lainnya meninggal dunia

kali ini, berita terbaru datang dari jajaran pelatih Timnas Indonesia. Staff pelatih gong oh kyun di konfirmasi positif terinfeksi virus corona, hal itu diketahui setelah sang asisten pelatih menjalani dua kali rapid test di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (3/4).

di lansir dari website resmi PSSI, PSSI mengumumkan bahwa asisten pelatih Shin Tae Yong, yaitu Gong Oh kyun dinyatakan positip terinfeksi virus corona setelah menjalani 2 kali test di rumah sakit di jakarta kemaren. Dari hasil test tersebut, Gong oh kyun di nyatakan positip virus corona dan alan menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Tiga asisten pelatih asal Korsel plus pelatih Shin Tae Yong juga menjalani pemeriksaan dan tes virus Corona di rumah sakit tersebut. namun hanya asisten pelatih gong oh kyun yang di nyatakan positip covid_19 corona

Baca juga: WN Malaysia Sindir Indonesia Tak Brani Lockdown, Karena Pemerintah Tak Bisa Menjamin Kehidupan Rakyatnya

Menurut Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, Gong oh kyun dalam kondisi baik-baik saja dan  akan melakukan isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta, saat ini asisten pelatih Gong dalam kondisi baikia akan melakukan isolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. Alwi menambahkan pelatih berusia 46 tahun itu menjalani tes PCR, SWAB, CT Scan Thorax, cek fungsi hati dan elektroli

Di ketahui PSSI sebagai induk sepak bola tertinggi di taha air secara resmi memutuskan untuk menunda liga 1 dan liga 2 hingga batas waktu yang belum di tentukan, keeputusan ini diambil guna memotong penyebaran mata rantai viruss corona, kasus virus corona terbanyak berada di jakarta, selain jakarta ada juga jawa barat yang menjadi pusat penyebaran virus corona, oleh karena itu, sebagai kota paling banyak di temukan kasus virus corona, semua kegiatan yang bbersifat publik  harus di tiadakan.

Semoga cepat sembuh coach, dan segera pulih bangkit bersama sepak bola Indonesia yang telah lama lesu. Kami di sini memdoakanmu. "hwating"

Artikel ini di tulis untuk informasi umum saja. Untuk info lebih detail anda bisa menghubungi di akun sosial media yang bersangkutan. Harap maklum, sekian trima kasih dari admind.

vidio pilihan

Koruptor vs covid _19
Lucunya negriku Corona seakan jadi berkah bagi koruptor Berita lainnya di https://bit.ly/2yB71T7
Dikirim oleh Ais Sekiya pada Jumat, 03 April 2020
DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS

DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH
https://bit.ly/aAissekiya-ADS