Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Berjuang Di Garis Depan Melawan Covid-19, Jenazah Perawat di Tolak Warga

Live Stream
Facebook

Pemakaman di sukawul timur, ungaran

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin meluas, tercatat hingga pada hari kamis kemaren tanggal 9 April 2020, total ada 3.293 orang terinfeksi virus corona dan 280 orang meninggal dunia. Banyak para medis seperti dokter dan perawat gugur ketika melawan virus corona. Kali ini kita akan membahas tentang jenazah seorang perawat yang di tolak warga karena positip vifus corona.

Seorang perawat yang bekerja di salah satu Rumah Sakit di Ungaran semarang harus gugur dalam melawan virus corona, pasien berjenis kamin perempuan tersebut di komfirmasi positip virus corona dan di rawat di RSUP Dr Karyadi Semarang.

Anehnya, Ketika hendak di kebumikan, jenazah tersebut justru mendapat penolakan dari warga setempat.
Sejumlah warga Sekawul Timur, Ungaran Kabupaten Semarang menolak proses pemakaman jenazah perawat RSUP dr Kariadi. Penolakan itu muncul saat jenazah tiba di lokasi pemakaman dan hendak dimasukan ke liang lahat.

Karena penolakan warga tersebut, ahirnya pemakaman tersebut di pindah di Berkota yang merupakan pemakaman khusus karyawan rumah sakit Dokter karyadi.

Sebelum di kebumikan, pihaknya rumah sakit menyatakan bahwa, proses pengkebumian sudah dilakukan sesuai dengan protokol yang ketat sesuai standar penanganan virus Corona. Mulai dari proses pemulasaran jenazah, membungkus dengan plastik dan petinya disemprot disinfektan. Hingga tahapan saat dimasukan ke liang kubur.

Pentingnya edukasi bagi warga tentang virus corona sangat di perlukan, agar masyarakat tidak bertindak primitip dan mudah termakan hoax dalam menghadapi suatu kasus seperti virus corona.

Berikut vidionya klick Disini
Penolakan pemakaman zenajah perawat positip virus corona oleh warga
Mayat seorang perawat positip corona di tolak warga di sukawul timur, ungaran kabuten semarang Selengkapnya di https://bit.ly/2XqRa3U
Dikirim oleh Ais Sekiya pada Kamis, 09 April 2020

Related Posts

Follow by Email